harga epoxy lantai

Daftar Harga Cat Epoxy Coating Untuk Lantai Beton Per Meter

Epoxy adalah suatu tekhnik khusus dalam pengecatan yang dibuat dengan bahan polymed resin serta dimix dengan hardener yang nantinya dapat melapisi lantai dan merekat erat pada permukaan lantai. Harga cat epoxy lantai bisa dikatakan bervariasi tergantung dari faktor-faktor pengerjaannya.

Cat epoxy dapat digunakan keberbagai tempat semisal lantai pabrik, rumah sakit, gudang/workshop, area parkir, mall, kantor, apartemen dan sebagainya. Berbagai merek cat seperti propan dan sika menjadi salah satu pilihan yang cukup banyak digunakan. Untuk urusan harga, harga cat epoxy lantai propan mungkin bisa dikatakan sedikir lebih murah namun tetap memberikan kualitas dikedua brand tersebut.

Harga epoxy coating lantai yang relefan dapat memberikan kualitas prima dan juga bisa membuat lantai menjadi tampak bersih higienis, kuat, dan tahan akan goresan dan benturan. Lalu apakah pengerjaan cat epoxy ini mahal? Jawaban Kami adalah relatif. Biasanya tim Kami memberikan penawaran jasa dan harga dengan membuat dasar perhitungan harga cat epoxy lantai per meter.

Setelah itu, Kami juga memasukan jenis lantai apa yang akan Kami kerjakan. Harga cat epoxy lantai beton muncul sebagai layanan jasa yang paling Kami kerjakan karena selain membuat cat epoxy menjadi lebih sempurna ia juga memberikan dampak dan kinerja yang lebih baik pada lantai.

Sebagai informasi, seiring berkembangnya zaman dan waktu yang berjalan maka harga cat epoxy lantai 2017 pun menjadi sangat kompetitif dan bersifat kondisional pula. Jika harga cat lantai epoxy surabaya ditawarkan dengan lebih murah maka untuk harga cat epoxy untuk lantai di Jakarta atau didaerah lainnya mungkin berbeda, bisa jadi lebih mahal atau sebaliknya.

Epoxy lantai sudah disarankan oleh ISO (International Organization for Standardization) untuk digunakan pada lantai yang telah disebukan diparagraf ke dua. Untuk mewujudkan itu Anda dapat menghubungi Kami dinomor yang tertera pada side bar sebelah kanan laman web ini. Kami mengedepankan kualitas dan juga kepuasan Anda sebagai salah satu prioritas perusahaan Kami. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Keterangan selengkapnya silahkan menghubungi kami melalui Telp/WA: 085213336664

Tinggalkan komentar