jasa epoxy lantai

Jasa Waterproofing | Aplikator Epoxy Berpengalaman

Jasa  Waterproofing | Aplikator Epoxy Berpengalaman‎, harga jasa waterproofing, jasa waterproofing membrane bakar, jasa  waterproofing jakarta, jasa waterproofing bandung, jasa pemasangan waterproofing membrane bakar, jasa membran bakar

 

Waterproofing adalah kombinasi bahan yang digunakan untuk mencegah intrusi air ke elemen struktur bangunan atau beton. Tujuan utamanya adalah untuk menahan tekanan hidrostatik yang disebabkan oleh uap air dalam keadaan cair. Waterproofing membrane terdiri dari bahan plastik tahan air, karet , atau bahan yang dilapisi kain. Sisten bahan yang digunakan untuk mencegah masuknya air ke pondasi, atap, dinding, ruang bawah tanah, bangunan, bila dipasang dengan benar.

Istilah dampproofing sering dikacaukan dengan waterproofing, namun, dampproofing adalah sistem yang dirancang untuk menahan aliran uap air dalam keadaan gas yaitu uap air.

Waterproofing pada bangunan / struktur umumnya diperlukan untuk:

  • Basement
  • Dinding
  • Kamar mandi dan dapur
  • Balkon, dak
  • Teras
  • Atap
  • Tangki air
  • Kolam renang

Ada beberapa jenis umum dari metode waterproofing yang digunakan dalam industri konstruksi. Beberapa metode waterproofing yang umum digunakan dalam konstruksi yaitu:

  1. Cementitious Waterproofing
  2. Liquid Waterproofing Membran
  3. Bituminous Membrane
  4. Bituminous Coating Waterproofing
  5. Polyurethane Liquid Membrane

baca juga : jasa epoxy lantai membuat lantai nampak mewah 

 

Teknik waterproofing membrane bakar atau Torch Waterproofing ini sangat cocok diterapkan pada struktur beton seperti dak beton (roof deck), balkon/teras lantai atas. Dalam pengerjaannya, lantai kerja dibersihkan terlebih dahulu dari debu, pasir halus, minyak serta kotoran yang menempel. Lalu permukaan beton tersebut dengan primer menggunakan roll maupun kuas, sesudah itu lembaran material membrane dibentangkan pada permukaan beton, namun material tersebut digulung kembali dengan mengikuti pola  ruangan maupun space. Setelah digulung, lalu lapisan membrane digelar kembali sambil membakar permukaan bawahnya dan dengan dibantu alat tertentu lapisan membrane tersebut dirapatkan ke permukaan beton sampai benar-benar melekat.

Jadi tunggu apa lagi segera hubungi team kami , kontraktor terbaik di indonesia , karena bagi kami kepuasan client adalah nomor 1 , hubungi kami utnuk mendapatkan penawaran terbaik melalui :

HUBUNGI KAMI 

Griya Kontraktor 
Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih 
Bekasi
EMAIL    : hallo@griyakontraktor.com
TLP/WA   : 0813-8479-3380
Website  : http://www.griyakontraktor.com

Tinggalkan komentar